Senin, 06 Juli 2015

first post

HALLO...
kenalin nama gue SITINURHALIZA,cukup panggil gua LIZA dan tolong bgt jangan SITI,itu udh bikin gue bahagia..
gua lahir tanggal 18 july 1997,di kota tercinta PALEMBANG,.
hobby gua sama kaya manusia pada dasarnya,gua suka makan dan yang pasti minum biar ngga keselek,gue juga suka nulis,nulis pake tangan bukan kaki,nulis apa yang gue pikirin bukan pelajaran,gue juga suka baca novel dan artikel menarik,comic juga sih tapi ngga bgt,gue suka stalking orang* yang menurut gue hidupnya DRAMATIS,entah dramatisnya sedih ato bahagia,yang pasti gua stalking aja sampe gua capek trus tidur,gua juga suka ngayal,suka bayangin gua jadi hinata hyuga,kalo nggak jadi nagisa di film anime tercinta gue CLANNAD,dan masi banyak hobby* gua yang lain yang mungkin sama kaya  manusia pada umumnya...
mama papa gue bukan orang kaya,bahkan tergolong agak kere,dan mirisnya taon ini kayaknya gue nggak dapet jatah buat beli baju lebaran,hahaha gapapa,tanpa gue lebaran tetap akan berlalu,
tapi  dibalik kemiskinan keluarga gue,itu nggak buat gue pupus buat jadi orang sukses*cielahh*
ehh tai serius,gua pengen bgt jadi penulis terkenal,dan keliling dunia,diawali dengan keliling indonesia tercinta..
gue single yang agak ngenes,ato biasa disebut jones,iyah jomblo ngenes..
gua suka iri pake banget kalo lagi stalking orang yang pacaranya romantis banget,hahaha semoga suatu saat gua juga bisa kaya gitu.AMIIN,.
gue juga tipe orang yang nggak berani buat ngomong dpn umum,karna itu gua suka banget nulis,ya sama aja kaya gua cerita sama orang yang juga kaya gue,.
sekarang gua naik ke SMA kelas 3,harapan gue gue bisa jadi lebih baik kedepanya,gua bisa bikin orang tua gua seneng,dan dapet jodoh yang romantis *wkwkwkw ngga lah*
sampe sini perkenalan gue,semoga suka sama post gue,haha dan semoga menghibur <3 <3













Tidak ada komentar:

Posting Komentar